9

Indonesia Lolos Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia Hebohkan Linimasa

Indonesia lanjut ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Itu setelah timnas menang 2-0 atas Filipina berkat gol Thom Haye dan Rizky Ridho.

Jakarta -

Indonesia lanjut ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Itu setelah timnas menang 2-0 atas Filipina berkat gol Thom Haye dan Rizky Ridho. Tentu saja hasil tersebut menghebohkan linimasa di media sosial.

Indonesia menghadapi Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024) malam WIB, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas butuh kemenangan untuk menyegel langsung kelolosan ke babak ketiga.

Tiga poin itu terwujud, diawali gol Thom Haye pada menit ke-32. Rizky Ridho menggandakan keunggulan timnas pada menit ke-56. Kemenangan 2-0 ini membuat netizen di media sosial gegap gempita.

"Alhamdulilah yaAllah lolos lanjut ke grup 3, bisa tidur nyenyak dan bisa melanjutkan belajar utull dengan tenang," sebut seorang netizen.

"The real rejeki tidak ada yg tertukar. Gagal olimpiade membawa Indonesia lolos R3 Pildun. Alhamdulillah. Proud of you Timnas Indonesia," tulis yang lain.

Berikut reaksi lainnya di media sosial X, dulunya Twitter:

(fyk/fyk)