9

Istri Wajib Tahu, Ini 3 Hal yang 'Diam-diam' Diinginkan Suami saat Bercinta

Bercinta akan lebih menyenangkan apabila pasangan bisa membicarakan keinginan bersama. Namun, ada beberapa hal yang mungkin malu untuk diungkapkan suami.

Jakarta -

Intimasi dan kepuasan seksual merupakan elemen penting dalam hubungan yang sehat. Namun, banyak pria merasa kesulitan mengungkapkan hasrat terdalam mereka ketika bercinta karena khawatir akan penilaian atau penolakan dari pasangannya.

Dikutip dari Times of India, berikut adalah tiga hal umum yang sering kali ada di benak pria, tetapi jarang sekali diungkapkan secara terbuka:

1. Ingin Istri Dominan

Pria memang terkenal akan keagresifannya ketika di ranjang. Namun, ada kalanya seorang pria mendambakan momen pasangannya mengambil kendali penuh dalam aktivitas seksual. Sensasi didominasi tersebut memberikan variasi yang menyenangkan, memungkinkan pria untuk menikmati jeda dari peran inisiator yang biasanya mereka pegang saat berhubungan intim.

2. Dirty Talk

Dirty talk bisa menjadi sumber rangsangan besar bagi banyak pria. Namun, untuk mengungkapkan keinginan ini kepada pasangan sering kali terasa canggung.
Sensasi mendengar pasangan berbicara nakal di ranjang, kemungkinan dapat membangkitkan gairah yang luar biasa, sehingga menciptakan suasana yang lebih intens ketika bercinta.

3. Kreativitas di Ranjang

Pria mengharapkan agar pasangan memiliki 'kejutan' setiap melakukan hubungan seksual. Wanita dapat lebih kreatif dan bereksperimen dengan berbagai posisi dan teknik baru di ranjang.

Sayangnya, banyak pria merasa takut untuk mengungkapkan keinginan ini, dengan alasan khawatir pasangan merasa tersinggung atau tidak cukup percaya diri untuk mencobanya. Padahal, mencoba gaya baru merupakan hal yang ingin pria lakukan untuk menambah kenikmatan bercinta.




(avk/avk)